Home » » Daftar pembunuh berantai terkejam dan tersadis didunia

Daftar pembunuh berantai terkejam dan tersadis didunia

Pembunuhan seolah menjadi hobbi bagi orang-orang ini, dengan sadar orang-orang ini melakukan pembunuhan berantainya tanpa belas kasihan dan tanpa rasa takut, setiap pembunuhan yang mereka lakukan  selalu direncanakan dengan rapi dan berusaha untuk tidak meninggalkan jejak, hal ini menunjukan bahwa niat pelaku pembunuhan ini benar-benar matang dan terencana.  Berikut adalah daftar pembunuh berantai terkejam dan tersadis didunia,

1. Ted Bundy

daftar pembunuh berantai terkejam dan tersadis didunia

Aksi pembunuhannya dilakukan pada tahun 1974-1978, Pria yang berkewarganegaraan Amerika ini masuk daftar orang terkejam didunia. Ted selama kurun waktu 4 tahun telah menghabisi 30 nyawa orang secara kejam dan sadis, menurut kejaksaan setempat jumlah ini mungkin jauh lebih banyak dari yang disangkakan. mayat yang telah ia bunuh kepalanya disimpan dan dijadikan pajangan di apartementnya, sebelum melakukan pembunuhan pria ini terlebih dahulu mengundang korban keapartementnya dan mengajak korban untuk bersetubuh yang selanjutnya dihabisi secara kejam, pria ini didiagnosis mengidap gangguan jiwa, motif pembunuhan yang dilakukan ted beragam, mulai dari dendam pribadi sampai hal sepele, dalam aksinya melakukan pembunuhan ted tidak selalu mulus, pada tahun 1978 ted berhasil ditangkap kepolisian florida dan dijebloskan kepenjara hingga akhirnya dieksekusi mati menggunakan kursi listrik.

2. Harold Shipman


Pria yang berkewarganegaraan Inggris ini adalah seorang Dokter terkenal didaerahnya, Pria yang akrab dipanggil Shipman ini telah membunuh korbannya dengan menyuntikan obat beracun kepada wanita-wanita tua yang kaya raya, aksi ini dilakukan dalam kurun waktu cukup panjang antara tahun1975 sampai 1989, aksinya itu tercium polisi pada tahun 2004 setelah polisi menyelidiki kasus wanita tua kaya raya yang mati akibat racun dan hartanya berpindah ketangan Shipman, Shipman akhirnya gantung diri dirumahnya sendiri karena ketakutan dan frustasi

3. John Wayne Cacy Jr




John Wayne Gacy, Jr. 17 Maret 1942 – 10 Mei 1994 adalah seorang pemerkosa dan pembunuh setidaknya 33 remaja dan anak laki-laki Amerika Serikat pada sekitar tahun 1972-1978. Ia dikenal juga sebagai Badut Pembunuh”, hal ini dikarenakan ia suka membuat pesta untuk teman-teman dan tetangganya, serta menghibur anak-anak dalam kostum badut dan berdandan sebagai Pogo si Badut. Ia membuang beberapa mayat korbannya di Sungai Des Plaines, menguburkan 26 dari korbannya di ruang kecil di bawah basement rumahnya dan tiga lagi di bagian rumah yang lain. nyawa John akhirnya berakhir setelah dieksekusi pada tahun 1994.

4. David Richard berkowitz


Pria yang akrab dipanggil David ini dikenal sebagai pembunuh berantai Amerika dan dikenal pula sebagai teroris Kota New York pada bulan Juli 1976. Ia berhasil ditahan pada bulan Agustus 1977. Berkowitz membunuh wanita-wanita  berambut panjang yang bekerja  malam hari dengan pistol yang disimpan di celananya. Setelah dibunuh, rambut perempuan tersebut dipotong sebagai tanda. ia di diagnosa mengidap penyakit kegilaan, motif dari pembunahan ini hanya karena anjing miliknya di ambil tetangganya sendiri.

5. Luis Alfredo Garavito Cubillos


Luis Alfredo Selain sebagai pembunuh berantai, pria asal Colombia ini dikenal sebagai pemerkosa dan homoseksual. Sejak 1992 hingga 1999 , pria ini mengidap penyakit kelainan seksual dan gila, ia telah menghabisi sekitar 200 orang dengan rentang usia korban 8 hingga 18 tahun.

6. Jefery Dahmer




Pria ini adalah seorang pembunuh berantai asal Amerika. Ia dikenal sebagai seseorang yang memiliki kelainan seksual. Ia telah “berhasil” menghabisi 17 orang korban dewasa dan remaja. Semua korbannya merupakan keturunan Afrika dan Asia. Pembunuhan ini disertai dengan pemerkosan, penyiksaan, mutilasi, dan kanibalisme. nyawanya berakhir dengan hukuman mati.

7. Jack The Ripper




Jack The Ripper merupakan nama samaran untuk seorang pembunuh berantai yang namanya tidak teridentifikasi dan beroperasi pada 1888. Ia merupakan seorang warga perkampungan miskin, Whitechapel, Kota London, Inggris. Para wanita pelacur di sebuah prostitusi merupakan sasaran kebiadabannya. Wanita-wanita tersebut dibunuh dengan cara digorok lehernya, lalu tubuhnya dipotong menjadi beberapa bagian dan organ vitalnya dibuang.

8. Very Idham Henyansyah, Riyan Jombang

Dan pembunuh berantai selanjutnya pria asli Indonesia berasal dari kota Jombang Jawa Timur, Very Idham Henyansyah, atau dikenal dengan panggilan Ryan lahir di Jombang, 1 Februari 1978; umur 36 tahun adalah seorang tersangka pembunuhan berantai di Jakarta dan Jombang. Kasusnya mulai terungkap setelah penemuan mayat termutilasi di Jakarta. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, terungkap pula bahwa Ryan telah melakukan beberapa pembunuhan lainnya dan dia mengubur para korban di halaman belakang rumahnya di Jombang. setidaknya riyan telah membunuh 11 korban yang rata-rata kekasih gelapnya, menurut kejaksaaan dimungkinkan ada korban yang masih belum terungkap.


Bagikan Artikel ini di :

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Paling Hangat

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Paling Yahut - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger