Home » , » Awas bahaya berkenalan dengan orang asing lewat BBM, ini contohnya !

Awas bahaya berkenalan dengan orang asing lewat BBM, ini contohnya !


NK, mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) semester V memperkosa gadis berinisial NIK (16), warga Ketapang, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Perbuatan biadab yang dilakukan mahasiswa asal Kudus, Jawa Tengah, tersebut bermula ketika keduanya berkenalan melalui BlackBerry Messenger (BBM).

"Tersangka kenal dengan korban sejak dua bulan yang lalu, sekitar bulan November 2014. Awalnya tersangka membeli BlackBerry second. Nah, di daftar kontak BlackBerry tersebut masih ada kontak BBM milik korban," ungkap sumber merdeka.com yang tak ingin disebut namanya di Mapolrestabes Semarang, di Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah Selasa (6/1).

Dari situlah, tersangka menghubungi korban melalui BBM hingga kemudian berkenalan. Komunikasi berlanjut hingga keduanya melakukan pertemuan pada Senin (5/1) di mess atlet Unnes, tempat NK berlatih.

"Itu pertemuan untuk pertama kali." kata sumber itu.

Tampaknya, tersangka tidak mensia-siakan kesempatan, hingga akhirnya berujung pemerkosaan.

Sedangkan orangtua korban, SK, mengatakan, pada Minggu malam (4/1), putrinya memang pamit pergi ke tempat saudaranya di daerah Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Namun setelah di rumah, korban tampak murung. Gelagat itu kemudian membuat pihak orangtua curiga sebelum akhirnya mencecar pertanyaan.

"Korban akhirnya bercerita telah diperkosa," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes AKBP Sugiarto, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk dugaan pertama kali korban berkenalan melalui pesan singkat Blackberry Masagger atau BBM tersebut.

Sugiarto juga membenarkan bila korbannya masih di bawah umur. Sehingga kasus ini akan diproses berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

"Masih ditangani unit PPA Polrestabes Semarang," pungkasnya pendek.

NK diringkus tim Satreskrim Polrestabes Semarang dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif dan tertutup di Mapolrestabes Semarang, Jawa Tengah.

Sumber : merdeka.com
Repost by palingyahut.blogspot.com
Bagikan Artikel ini di :

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Paling Hangat

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Paling Yahut - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger