Home » » Panglima TNI yakin akan ada keajaiban di tengah evakuasi AirAsia QZ8501

Panglima TNI yakin akan ada keajaiban di tengah evakuasi AirAsia QZ8501




Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko menyambangi posko tim SAR gabungan di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah. Moeldoko sempat mengunjungi lokasi pencarian pesawat AirAsia QZ8501 di perairan Selat Karimata menggunakan helikopter Sea Hawk milik Amerika Serikat.

Jenderal Moledoko menyatakan akan terjadi keajaiban dengan kedatangannya kali ini. Cuaca yang sebelumnya menjadi kendala akan dapat diatasi oleh prajuritnya.

"Saya optimis (pencarian AirAsia QZ8501 berhasil). Setelah datang ke sini (akan membuat) cuacanya (menjadi) sangat baik," kata Jenderal Moeldoko di Lanud Iskandar, Pangkalanbun Kalimantan Tengah, Selasa (6/1).

Lanjut dia, saat mengunjungi lokasi pencairan, dirinya mampir ke kapal USS Sampson. Hal itu guna menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan negara-negara sahabat dalam musibah ini.

"Saya hanya mengunjungi salah satu kapal perang Amerika Serikat bukan karena apa-apa. Kunjungan saya ke salah satu sebagai bagian dari mewakili semuanya," terang dia.

Masih menurutnya, dirinya pun memberikan dukungan kepada prajurit TNI yang berada di lokasi pencarian. Satu per satu KRI pun disambanginya.

"Berikutnya saya mendatangi semua KRI kita. Saya ingin berterima kasih dan rasa hormat kepada prajurit saya," pungkas dia.

Sumber : merdeka.com
Repost by palingyahut.blogspot.com
Bagikan Artikel ini di :

1 komentar:

Kategori Paling Hangat

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Paling Yahut - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger